Selasa, 05 September 2017

Guru Ngaji Datang ke Rumah Surabaya-Sidoarjo-Gresik 083857171052 / 089677605868

Bagi kita kalau nggak bisa MENGAJI nanti di akhirat bakal ada balasan dari Alloh.
jadi bukan hanya dari satu sisi Alloh menilai AMALAN hambanya tetapi dari semua sisi dari Akhlaknya,perbuatannya,ucapannya,dll.kita tanam AMAL selama hidup di dunia ini supaya bisa menuai KEBAIKAN di akhirat kelak.
Aamiin ya robbal 'alamiin...

Banyak diantara kita yang susah meluangkan waktu untuk melakukan AMAL KEBAIKAN kepada Alloh Swt,apalagi kita lihat di zaman sekarang orang terpacu lebih mengutamakan aktivitas pekerjaannya dari mementingkan kepentingan kepada Alloh Swt.
Ingat Alloh yang mempunyai kehidupan ini bukan kita yang memiliki kehidupan ini semua,maka dari sini marilah kita mendekatkan diri kita kepada Alloh Swt dengan menambakah ketaqwaan kita kepada Alloh sebagai bentuk ketaatan kita kepada Alloh sebagai Tuhan yang memiliki kekuasan kehidupan ini semua.



gurungajisurabaya.blogspot.com


kita banyak orang PEKERJA yang ingin BELAJAR MENGAJI AL QUR'AN,tetapi kendala waktu mereka menjadi merasa bingung dan kesulitan untuk mengatur jadwal dan perjalanannya untuk menuju tempat BELAJAR MENGAJI AL QUR'AN.

Maka dari segala sesuatu untuk NIAT KEBAIKAN jangan di buat sebuah alasan untuk menghindar melakukan AMAL KEBAIKAN itu.

Kami LBB PPNAS siap membantu Anda bagi para PEKERJA yang susah mengatur waktunya untuk siap menanamkan AMAL KEBAIKAN berupa ingin BELAJAR MENGAJI AL QUR'AN,meskipun Anda bingung mengatur waktunya kami siap membantu Anda untuk mengatur waktu yang Anda bisa.

Siswa-siswi kami yang PEKERJA juga ada yang sampai BELAJAR MENGAJI AL QUR'AN di tempat kerja mereka,ada yang di kantor mereka,ada yang baru pulang kerja pengajar kami datang ke rumah siap untuk MENGAJAR dan MEMBIMBING Anda sampai bisa MEMBACA AL QUR'AN sampai kaidah Ilmu Tajwid.


Kami LBB PPNAS melayani seluruh wilayah Surabaya-Sidoarjo-Gresik.


Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
083857171052 (Telepon/WA)
089677605868 (Telepon/Sms/WA)

Facebook  : Guru Ngaji Privat Surabaya
Instagram : @privatngajisurabaya

Tidak ada komentar: