Minggu, 22 Juli 2018

Manfaat Belajar Al Qur'an | LBB PPNAS

Apa kabar sahabat Al Qur'an ???
sudah sampai mana tahap belajar nya sahabat ???
masih tetap semangat yaa untuk terus belajar belajar dan belajar Al Qur'an. karena dengan kita mempelajari Al Qur'an maka hidup kita akan lebih bermakna dan lebih terarah sahabat. 

Dalam hadist riwayat HR Muslim beliau menjelaskan bahwa  " Dari Abi Umamah ra berkata. aku mendengar Rosulullah SAW bersabda : Bacalah Al Qur'an karena sesungguhnya Al Qur'an itu pada hari kiamat memberikan syafaat kepada pembacanya"  (HR Muslim)



LBB PPNAS 


Dalam Al Qur'an dijelaskan pula keutamaan belajar dan mengajarkan Al Qur'an. sebagaiman yang dikutip dari Surat Faathir ayat 29-30 yang artinya " Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca kitab Alloh dan mengerjakan sholat dan menafkahkan sebagian rezeki yang kami anugerahkan kepada mereka dengan diam-diam dan terang-terangan,mereka itu mengharapkan perniagaan yang tidak akan merugi,agar Alloh menyempurnakan kepada mereka pahala mereka dan menambah kepada mereka karunia-Nya. Sesungguhnya Alloh maha pengampun lagi maha mensyukuri. (QS. Faathir : 29-30)

Dari Dalil Al Qur'an dan hadist yang telah dijelaskan diatas maka dapat kita simpulkan bahwa terdapat manfaat yang luar biasa ketika kita belajar dan mengajarkan Al Qur'an, manfaat tersebut diantaranya adalah kita mendapatkan syafaat (pertolongan) ketika di hari kiamat kelak serta kita juga mendapatkan kesempurnaan pahala yang diberikan Alloh SWT. 

Masya Alloh sungguh luar biasa  yaa sahabat keutamaan dari belajar ataupun membaca Al Qur'an .

yuk buang rasa malas dan tumbuhkan semangat dalam diri kita untuk belajar Al Qur'an. 
semoga Alloh meridhoi dan memberikan kemudahan di setiap langkah baik kita yaa sahabat Al Qur'an 




---------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kami LBB PPNAS sebagai Pelopor Pembelajaran Privat Al Qur'an Pertama di Surabaya,alhamdulillah kami sudah menjangkau beberapa wilayah diantaranya :

- Surabaya
- Sidoarjo
- Gresik
- Malang
- Lamongan
- Mojokerto

Alhamdulillah kami sudah memiliki pengajar yang cukup memadai, kompeten, dan berpengalaman untuk dapat menjangkau wilayah Anda.

yukz bergabung dengan lembaga kami, Insya Alloh Berkahhh

Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
083857171052 (sms/telp/wa)  
089677605868 (sms/telp/wa)
Office : Jl.Lumumba Dalam III No.46 Wonokromo Surabaya

Segera hubungi kami yaa sahabat Al Quran, kami tunggu kedatangan Anda.....


Tidak ada komentar: