Minggu, 28 Februari 2016

Guru Ngaji Privat | Belajar Privat Al Qur'an | Les Ngaji 0896 7760 5868

Guru Ngaji Privat | Belajar Privat Al Qur'an | Les Ngaji

 

 Guru Ngaji Al Qur'an Surabaya siap membantu anda untuk Belajar membaca Al Qur'an mulai nol membaca untuk semua kalangan tanpa pandang umur.
Di lain itu pula kami menerima Privat Les Ngaji untuk individu maupun kelompok,dengan cara pembelajaran yang Enak dan Mudah di pahami oleh para pemula maka dengan mudah anda akan bisa Membaca Al Qur'an.
yang mana dalam ajaran Agama Islam kita di perintahkan oleh Alloh Swt untuk (Iqro') Membaca karena untuk menambah wawasan dan jendela kehidupan Dunia-Akhirat.

Manfaat Mempelajari Al Qur'an
1.Ayat-ayat Al-Qur'an yang dibaca setiap hari akan memberikan motivasi dan penyemangat bagi si pembacanya.
2.Ketika membaca Al-Qur'an Alloh Swt akan menegur kita diri kita pada setiap Ayat-ayat-Nya.
3.Bacaan Al-Qur'an yang melibatkan emosi akan memberikan kedamaian dan ketenangan yang tidak bisa dilukiskan,seperti yang dialami dan dirasakan oleh sayyid Quthb Rahimahulloh.
4.Orang yang membaca Al-Qur'an akan senantiasa ingat Alloh dan kembali kepada-Nya.
5.Orang yang membaca Al-Qur'an akan selalu berada dalam kecukupan dan Nikmat Alloh meski ia merasakan serba kekurangan di Dunia.
6.Ayat-ayat Alloh akan menjadi penjaganya selama ia hidup di dunia,karena ia telah menjaga ayat-ayat-Nya.
7.Orang-orang paham Al-Qur'an adalah orang yang memiliki banyak ilmu.
8.Orang yang membaca Al-Qur'an bagaikan orang yang sedang menyelami samudra kehidupan,dan mengambil manfaat darinya.
9.Orang yang selalu akrab dengan ayat-ayat akan di berikan jiwa yang seju,hati yang damai dan pikiran yang jernih,sehingga membuatnya ingin selalu beramal ,kreatif,inovatif,dan produktif.
10.Orang yang membaca Al-Qur'an akan selalu berada dalam kegembiraan dan penuh harapan , di saat orang lain merasakan kesedihan,kecemasan dan rasa pesimis. karena diri mereka selalu di pompa dengan siraman ayat-ayat-Nya yang lembut.






Tidak ada komentar: