Rabu, 09 Agustus 2017

Guru Ngaji datang ke Rumah khusus wilayah Surabaya-Sidoarjo-Gresik 083857171052 / 089677605868

Anak-anak Anda ingin Belajar Mengaji Khusus???

kami siap melayani Anda untuk Pembelajaran Les Privat Ngaji Guru dari kami yang akan datang ke Rumah Anda,tanpa harus Anda mengantarkan Anak Anda keluar Rumah.

Dengan mengaji Anak Anda akan terdidik sesuai tuntunan Syariat dan cara Nabi mendidik Anaknya.

Jikalau seorang Anak kalau tidak kita paksa untuk Belajar Mengaji mulai sekarang malah nanti bakal Orang Tua nya yang berdosa dan bakal menyesal.

karena kewajiban Orang Tua adalah juga Membimbing dan mensuport Anak untuk Belajar Mengaji sebagai bekal di Akhirat kelak.

Mungkin sekarang tidak sadar atau belum terasa,tapi pembalasan dari Alloh Swt bakal di berikan di Akhirat untuk Orang Tua yang kurang membimbing dan Mensuport Anak untuk Belajar Mengaji.

Apalagi Anak-anak sekarang lebih dominan lari untuk dibelikan Gadget dari pada yang lain, maka dari situlah kebebasan Anak untuk mengetahui segala hal sesuatu yang ada di Dunia Maya mereka lebih mudah untuk mengetahuinya.

Maka dari situlah pentingnya Pengawasan Orang Tua untuk Anaknya,apalagi ketika Anak membuka Gadget dan bisa saja membuka hal-hal yang positif dan negatif,karena di Dunia Online itu Dunia kebebasan untuk mencari sesuatu hal informasi.

Bilamana Anak tidak di perhatikan maka Perilaku dan sifat bakal meniru hal yang di lihatnya di Gadget itu.

Maka belum ada kata terlambat kalau Anda sebagai Orang Tua mau Membimbing dan Mensuport Anak-anak Anda untuk masalah Pendidikan Keagamaan sesuai tuntunan Nabi Muhammad Saw.
yaitu dengan Belajar Mengaji dan Belajar tentang Pendidikan Agama Islam supaya Anak-anak anda mengetahui mana yang Baik dan mana yang Buruk.

Kami dari LBB PPNAS (Pusat Privat Ngaji Al Qur'an Surabaya) khusus wilayah Surabaya-Sidoarjo-Gresik siap membimbing Anak-anak anda untuk menjadi Anak yang Taat sama Alloh swt,Taat sama Rosul, dan Taat dengan kedua Orang Tua dan menjadikan Anak-anak anda menjadi anak yang Sholeh/Sholehah.


Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
083857171052 (Telepon/WA)
089677605868 (Telepon/Sms/WA)

Tidak ada komentar: