Rabu, 23 Agustus 2017

Privat Ngaji Baca Tulis Al Qur'an dan Hafalan Do'a Harian khusus seluruh wilayah Surabaya-Sidoarjo-Gresik

Gurungajisurabaya.blogspot.com

Setiap aktivitas apapun itu selalu ada Do'a untuk Mengawali dan Mengakhiri.
Bilamana diri kita tidak Berdo'a maka disitu lah setan ikut bercampur tangan dalam aktivitas kita dan sekaligus akan mengganggu aktivitas kita.

Apalagi kalau tanpa Berdo'a kita di situ posisi tidak mengingat Alloh sebagai segala pemilik Nikmat yang di berikan kepada kita di waktu kita bisa di berikan waktu aktivitas apapun,maka dari situ Alloh tidak memberikan Rahmat dan kemudahan untuk hambanya yang tidak Berdo'a/Meminta pertolongan kepada-Nya.

Segala Aktivitas apapun yang mau dilakukan ataupun yang sudah di selesaikan selalu ada Do'a nya karena sebagai pintu permintaan kepada Alloh.

Do'a di awal Aktivitas bisa di sebut sebagai Permohonan kepada Alloh kalau sudah Do'a setelah Aktivitas bisa di sebut Rasa Bersyukur/Berterima kasih kepada Alloh.

Contohnya :
- mau makan ada Do'a nya dan setelah makan juga ada Do'a nya.
- mau tidur ada Do'a nya dan ketika bangun tidur ada Do'a nya.

Maka dari sini marilah kita merenung bagaimana peran kita sebagai Orang Tua untuk Pendidikan Agama Islam untuk Anak-anak kita.
Jikalau kita tidak bisa mengarahkan Anak kita ke jalan yang benar maka Alloh akan menagih Amanah kita sebagai Orang Tua untuk mendidik Anak-anak kita.

Kami LBB PPNAS melayani Jasa Privat Ngaji untuk Anda dan Anak-anak Anda tanpa pandang usia,Guru kami yang akan Datang ke Rumah anda.
Kami melayani Jasa Privat untuk seluruh Wilayah Surabaya-Sidoarjo-Gresik.

Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
083857171052 (Telepon/WA)
089677605868 (Telepon/Sms/WA)

Facebook  : LBB PPNAS Surabaya
Instagram : @privatngajisurabaya

Tidak ada komentar: