Jumat, 26 Januari 2018

Privat Ngaji Al Qur'an Surabaya-Sidoarjo-Gresik | Belajar Menata Akhlaqul Karimah 083857171052 / 089677605868

Sebagai anak kita pasti ada kewajiban untuk menuntut ilmu di lain untuk diri kita,Anak orang lain juga pasti sama di tuntut untuk Belajar Menuntut ilmu. Semua orang tua ingin anaknya menjadi orang yang besar dan ingin anaknya cita-cita terwujud semua itu karena bantuan kekuatan do'a dari orang tuanya.






Maka perjuangan orang tua emang tidak bisa kita hitung dengan hitungan matematika,perlu diketahui pengorbanan orang tua termasuk orang tua kita itu sampai menguras tenaga,sampai kepanasan di sawah,kehujanan di jalan,dll.
Itulah pengorbanan orang tua demi mencari rupiah untuk pendidikan kita di sekolah mulai Tk,SD,SMP,SMA, dan Sampai Kuliah Sarjana pun orang tua kita sanggup menanggungi kebutuhan pendidikan kita.




Kadang tanpa kita sadari itu bisa orang tua kita lakukan dan bisa terwujud meskipun kita lihat seperti tidak masuk akal.tetapi dari situlah orang tua kita mempunyai sesuatu keyakinan yang kuat untuk membantu mewujudkan cita-cita anakmya termasuk dalam pendidikan.

Bilamana kita sudah mendapatkan itu semua maka berpikirlah untuk memberikan balasan yang terbaik untuk orang tua kita,tanpa harus berpikir panjang maka dari sekarang ayo kita bahagiakan orang tua kita.

Jangan sampai pendidikan di universitas kita tinggi sedangkan pendidikan agama islam kita kurang,malulah diri ini kepada sang pencipta kalau kita kurang mengenal dan dilain itu pula kita perlu pendidikan agama islam,untuk mengenal aturan kehidupan terutama juga belajar akhlaq terhadap orang tua kita.biar kita bisa mengetahui tata krama berbicara kepada orang tua kita dan bagaimana kita berbuat berbakti sehari-hari kepada orang tua kita.





karena akhlaq sangatlah penting,percuma kita pinter dan punya titel/jabatan tetapi kalau akhlaq kita tidak jelek dan tidak di atur sesuai syariat islam maka sia-sia lah ilmu yang kita dapatkan mulai awal sekolah sampai sekarang.dalam pandangan islam orang yang berilmu maka makin bertambahnya akhlaqnya bukan malah turun.

Semoga kita seemua bisa menjaga akhlaq kita terutama terhadap orang tua kita,keluarga kita dan lingkungan kita,Aamiin ya robbal 'alamiin...

Ingin Privat Ngaji belajar menata akhlaq kita???

Yuk langsung daftarkan diri anda dan anak-anak anda di LBB PPNAS

Insya Alloh kami siap membimbing menjadi Orang yang Sholeh dan Berakhlaq


Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
083857171052 (Telepon/Sms/WA)
089677605868 (Telepon/Sms/WA)
Facebook   : LBB PPNAS
Instagram  : LBB PPNAS

Tidak ada komentar: