Senin, 19 Februari 2018

Privat Ngaji Jaman Now Surabaya-Sidoarjo-Gresik 083857171052 (WA) / 089677605868 (WA)

Privat Ngaji sudah jarang di kota besar khususnya di surabaya,apalagi sekarang orang tua lebih dominan untuk privatkan anaknya privat umum seperti (privat bahasa asing,musik,renang,dll.maka dari itu dampaknya ke anaknya.

Maka jangan salahkan anak jika mereka berbuat negatif karena pengaruh orang tua dan lingkungan sekelilingnya,maka bisa juga berdampak yang lebih parah lagi yaitu bisa perngaruh narkoba,sex bebas,minum alkohol,dll.

Maka di Abad ini sudah banyak fakta bahwa anak zaman dahulu dan anak zaman sekarang nakalnya sangat berbeda jauh,zaman dahulu anak nakal sekali di ingatkan langsung terdiam tanpa kata dan kalau di zaman sekarang anak nakal di ingatkan malah melawan dengan kata-kata bahkan sampai bertindak kasar balik.

Maka kesimpulan disini kita bisa memahami orang tua di dahulu dan orang tua sekarang untuk mendidik anak-anaknya sangat berbeda,ada yang sabar,berhati-hati berucap dengan anaknya,diajarkan kejujuran sejak dini serta sopan santun ada juga orang tua yang tidak sabar,diajarkan berbohong,ketika berucap mengeluarkan kata-kata kotor serta kelakuan orang tua malah seperti anak-anaknya bukan malah dewasa malah kekanakan.

Berakhlaqul Karimah sangatlah penting untuk menumbuhkan Generasi-generasi yang akan menjadi cahaya dizamannya,yang mana telah di contohkan Naabi Muhammad Saw.

Semoga kita semua bisa menjadikan diri kita dan anak-anak kita menjadi manusia yang Berakhlaqul Karimah untuk menjadi Hamba Alloh yang Bertaqwa,Aamiin Ya Robbal 'Alamiin...


Ingin Privat Ngaji untuk pembenahan dan belajar Berakhlaqul Karimah???

Silahkan Daftarkan diri anda dan anak anda untuk Privat Ngaji di kami LBB PPNAS (Pusat Privat Ngaji Al Qur'an Surabaya) alhamdulillah kami sudah menjangkau 3 wilayah diantaranya Surabaya-Sidoarjo-Gresik.

Informasi lebih lanjut
Hubungi kami
083857171052 (Telepon/WA)
089677605868 (WA)
facebook      : LBB PPNAS Surabaya
Instagram    : @privatngajisurabaya


Tidak ada komentar: